2 Juli 2014

Tranformasi Kue Ultah Hasil Karyaku

Sejak anak-anak ku titipkan di daycare, maka mulailah perayaan-perayaan ulang tahun mereka di daycare, komunitas anak-anakku bersama pengasuh, trainer dan teman-temannya..

Semua berawal ketika kakak ELena berulang tahun kedua, saat itu aku masih belum tau dan belum punya keinginan membuatkan kue ulang tahun untuk mereka..yang ada aku masih saja membeli kue ke bakery..

Kemudian semakin lama aku mulai browsing resep-resp kue tart, brownis dan sebagainya..awalnya aku suka dengan brownis..kemudian saat ulang tahun kristo yang pertama, aku mulai membuatkan kue tart untuk ulang tahunnya, dengan pengetahuan terbatas, ide terbatas dan peralatan yang terbatas pula..Semakin hari akupun semakin belajar dan nyicil membeli peralatan yang lebih lengkap..

Kenapa aku mau membuatkan mereka kue ulang tahun sendiri? ada bebrapa alasan, diantaranya :

  • Menghemat pengeluaran, itu pasti yah...karena dengan membuat kue sendiri, kita hanya perlu menyiapkan bahan mentahnya saja, dan itu jauh lebih murah
  • Mendapatkan kepuasan tersendiri bisa membuat dan menghias kue ulang tahun sendiri
  • Biar mau terus belajar dan belajar membuat dan menghias kue sendiri, siapa tahu nantinya bisa menjadi salah satu bisnis keluarga ( impian ku)
  • Kelak anak-anak punya memori bahwa kue ulang tahunnya dibuatkan oleh ibunya sendiri..
  • Dan yang terpenting adalah bisa memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang paling kusayangi, dari hasil karyaku sendiri...


Ultah kristo pertama, 14 April 2013

Ultah Bapak Joni 4 Juni 2013


Ultah Elena ke 3 , 28 Juni 2013
Ultah Uti Cicil , 12 Desember 2013

Ultah Kristo kedua 14 April 2014
Ultah Elena ke 4 , 28 Juni 2014
Foto-foto diatas adalah kue ulang tahun hasil karyaku, semoga karyaku berikutnya semakin baik..dan membuat anak-anak dan keluargaku senang dengan hasil karya tanganku..

Tidak ada komentar:

Our Journey

Daisypath Anniversary tickers