Jumat, 03 Mei 2013

Senyum Kakak Elena

Morning alll....
Semangat hari jumat, hari dimana pake batik ke kantor, kakak elena pake seragam olahraga ke sekolah nya..kalo adik kristo sama bapak ga ada seragamnya, alias pake baju bebas aja...hihihi...
Kalo dah hari jumat tuh rasanya mulai seneng, besok kan libur 2 hari...hehe...biasa aja kali ya??
Nah, tiap jumat pagi kakak elena juga semangat buat mandi pagi, coz habis mandi bisa pake seragamnya...hiihihi lucu ya anak2 itu..kalo pake seragamnya kan warna orang-hijau...dia jga mau pake sepatu hijau..katanya biar sama ma bajunya...(akal2 emaknya ja yg ngajarin maching2in warna baju ma sepatu...hehehe...) pernah jga, pas kapan gitu kakak elena pake baju warna pink...ehh kakak bilang gini " kakak mau pake jaket yang pink aja, biar sama kayak bajunya...trus mau pake sepatu yg pink jga." hehehe ada2 aja si kakak ini...(untung sepatu ma sendalnya banyak, hasil dari pemberian utinya sama budhe2nya...xixixi)

Hehehe...kembali ke topik utama...senyumnya kakak elena...nah, bbrp kali tertangkap kamera (kayak infotainment aja ya? ) senyum manis si kakak..



Hehehe...senyumnya kok bisa semanis itu sie Kak? nurun sapa sie?hiihihihi...( soalnya muka emaknya jutek**kata orang sie**)hehehe...bersyukur banget kalo kakak punya senyum yg manis...
Jadilah jiwa yg manis seperti senyummu ya nak...

Our Journey

Daisypath Anniversary tickers