Kamis, 10 Januari 2013

Gasol Organik VS Beras Organik Blender


GASOL Beras Coklat + bayam + wortel +ati ayam
Beras Organik Menthik Wangi di blender + bayam + wortel + tahu putih + daging sapi
Wew...knp di adu ya???
bukan maksud mengadu antara tepung gasol dan beras yg d blender sendiri...xixixi
Ada cerita dibalik itu dong?????

Nah, critanya tuh gini..Suatu hari ini (gaya bahasa kakak elena klo mo cerita bacain buku buat adiknya...xixixi lucu, mana ada "suatu hari ini...."? yg bener kan "Suatu hari...." tapi klo dibenerin suka ngeyel,hahaha (lah kok malah melenceng bahas kakak elena yak???

Yuk, lanjut critanya..awalnya MPASI adik kristo emang tepung gasol + susu, adik suka ma tepung gasol, nah pas tepung gasol habis, mo beli d apotik ga ada terus...akhirnya beli c**el*c tapi adik doyan'e yg wortel,bayam labu..pernah d cobain bbrp varian yg lain ga suka..berat badannya ga naik2 deh (apa krn makannya dikit ya?)

Lah, ga sengaja pas Ibu periksa k klinik deket rumah, eh d apotiknya situ ternyata ada tepung gasol, capcus deh, beli gasolnya...hehehe...seneng banget nemunya..
Habis tuh tiap pagi2 buta bikin deh tuh tepung gasol dicampur ma sayur2 (bayam, brokoli, wortel) dan protein ( ati ayam, kaldu ayam , kaldu daging) plus margarin deh..nyari mentega dmn sie d semarang??
Hihihi...ternyata adik Kristo makannya lahap hap..klo nyuapinnya telat dia ngamuk,hehehe (klo pas Bapaknya yg nyuapin suka keteteran...xixixi, btw makasih ya Bapak Hebat..) dan Ibu kan jadi seneng buatin klo adik makannya lahap gitu..jadi SEMANGAT dech masaknya...kadang di belain ga masak buat yg lain klo pas bangun kesiangan...wekekek...

Trus, tau2 persediaan gasolnya menipis hikz sedih jga...mana lom sempet mampir ke apotik lagi...nah Ibu putar otak deh???? gmn neh gmn neh??? ehhh....jadi inget punya beras organik yg dikasih ma utinya..akhirnya cobain tuh beras di blender d bikin tepung gitu, ternyata bisa, meski ga selembut tepung gasol sie teksturnya... tapi ada judul yg sama "ORGANIK"

Coba2 dibikin kaya cara bikin adonan tepung GASOL cuma dibanyakin air n masaknya lebih lama..habis tuh disaring jga sama kaya tepung gasol...biar sayurnya lembut jga..

Walah...ternyata adik kristo lebih lahap lagi makannya..kadang sampe minta nambah melebihi porsi yg Ibu berikan...Hedeh

12 komentar:

myra anastasia mengatakan...

seneng ya kl liat anak kita makannya lahap :)

Ririn mengatakan...

iya, bener banget deh...pa lagi klo hasil masakan sendiri...rasanya puasss...

gasol pertanian oganik mengatakan...

Selamat Bunda ....kami senang karena Bunda telah memberikan makanan yang sehat untuk buah hatinya.

Ririn mengatakan...

Hehehe...terimakasih gasol pertanian organik sudah menyediakan tepung yang berkualitas bagi anak2 kami...bisa menginspirasi saya untuk memblender beras organik yang ada d rumah, saat tepung gasol habis,hehehe...sekarang susah nyari bahan organik yang original..

gasol pertanian oganik mengatakan...

Menyediakan waktu untuk menyiapkan makanan SEHAT dan FRESH dengan penuh SUKA CITA untuk buah hatinya merupakan hal yang patut diapreasiasi dan ini menjadikan si kecil lahap makannya :).
Bila berkenan mohon dikirimkan alamat lengkap Mbak Ririn ke email kami : kantorpusat@gasolorganik.com, karena kami ingin berbagi sedikit bingkisan untuk adik Kristo yang memiliki ibu luar biasaaa.
Oh ya...sebagai info kini Tepung gasol lebih mudah didapatkan, karena Gasol hadir di supermarket Superindo,Gelael dan fruit markets di Semarang.

Ririn mengatakan...

Wahh...saya senang sekali atas perhatian untuk adik kristo, akan saya kirimkkan alamat saya..terimakasih banyak :)

Ririn mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ririn mengatakan...

maaf, email ke kantorpusat@gasolorganik.com ternyata failure??
ato saya berikan alamat saya disini saja?
ini alamat kantor saya, agar pengiriman pasti sampai(ada satpam 24jm)

PT. Muliapack Gravurindo
Kawasan Industri Candi Blok 27 no 1 Ngaliyan Semarang 50181
UP. Christina Setya Ririn
email : setya.ririn@yahoo.com

Terima kasih banyak

gasol pertanian oganik mengatakan...

Terima kasih Mbak Ririn untuk alamatnya. Segera diproses !!

Ririn mengatakan...

Sama-sama...

Ririn mengatakan...

Gasol Pertanian Organik, terima kasih atas bingkisan menariknya...sudah saya terima tadi pagi...saya senang sekali atas perhatiannya....

tepung gasol mengatakan...

Untuk tahapan MPASI awal sangat dianjurkan untuk diberikan tepung gasol tunggal, atau tanpa tambahan bahan lainnya.

Hal ini ditujukan untuk mendeteksi potensi alergi bayi terhadap jenis bahan makanan tertentu.

Pemberian tepung tunggal bisa dilakukan 3 hari berturut-turut, apabila tidak ada gejala alergi bisa dicampur dengan tepung lainnya.