Jumat, 05 Oktober 2012

Bear pink bernama ISEL

Kemarin pagi ada kerabat yg datang dari jakarta, bawain hadiah boneka bear berwarna pink buat Kakak Elena...biasa, Kak Elena klo di depan orang yang ngasih ga mo nerima, tapi gliatin ibunya berharap ibunya yang nerimain...xixixi, tuh anak pemalu klo sama orang baru...nah karena pagi2 buru2 mo berangkat sekolah, makanya bonekanya lom dibuka dan ditinggalin aja dirumah dulu...
Sorenya pas Kakak nyampe rumah, minta dibukain tuh bungkus bonekanya...trus dipegangin, eh minta difotoin bareng ma tuh bear...tapi tetep boneka kesayangannya yg bernama MELCY (pdhl matanya dah ilang 1) diajakin foto juga...xixixi lucu juga neh bocah...nah si bear pink tadi kami namain ISEL
Melcy-nya nyempil diantara kakak dan isel

Kebanyakan gaya, fotonya jadi blur...hehehe

Gayanya duh duh....

Lahirnya Kristo

Ehmmm...lama juga ya ga update,hampir seumur Kristo lebih,malah lebih tuaan updatenya...wkwkwk
Sebenernya banyak yang mo di critain, sampe binging mo mulai dari mana dulu...

Mulai dari kisah lahirnya Kristo kali ya?
Nah, jumat sore tgl 13 April 2012 aku mulai keluar flek2..makanya ku tungguin kontraksinya...tapi kok ga muncul2 ya,akhirnya di sambi nyiapin perlengkapan melahirkan...sampe malem kok lom ada tanda2..ya udah ditinggal tidur dlu..
Paginya yg ditunggu ga nongol2 jga...akhirnya siang2 muncul kontraksi, tp bentar2 aja...trus selang waktunya jga lama, sekitar 1jam...lama2 per 30 menit...tapi sampe sore pun ga nambah2 sering tuh kontraksi..
akhirnya kami sepakat d periksain ke SpOG...dan sampelah d rumah sakit...biasa,dsana sudah mengantri....untung kontraksinya ga sakit...
Nah, giliranku di periksa...agak deg2an jga...hehehe..sama SpOG d periksa dalam, katanya dah bukaan 2..trus, katanya krn dah bukaan 2 n ga ada penambahan kontraksi, beliau menganjurkan untuk diinduksi...(waduh, induksi???kata orang sakit banget.... hikzz) tapi ya gimana lagi, nurut aja deh ma SpOGnya...
Jam 19.00 ma suami milih kamar...trus jam 19.30 WIB masuk k ruang bersalin dan mulai di infus..ehhmmm awalnya lom berasa sama sekali...jm 20.00 WIB mulai bereaksi..aku ditungguin ma suamiku selama di induksi, kontraksi dan proses persalinan...
Saat kontraksi yg "mengesankan" itu, pernafasan yg baik sangat diperlukan...nah beruntungnya aku, suamiku dengan senang hati membantu dan memandu pernafasanku..makasih banyak ya Bap...

Jam 21.15 WIB putra kedua kami lahir...


Rasanya lega banget...
Selamat datang anakku...tapi namanya belum fix...kami berdua masih bingung...klo nama baptis dan nama belakang kami sudah siapkan, cuma nama tengahnya saja yg belum dapat...nah, akhirnya karena hari itu hari Sabtu, 14 April menurut Gereja Katholik adalah hari pesta Kerahiman Ilahi kami memberikan nama tengah Faustin (dari Santa Faustina) dan nama lengkapnya adalah
                 Mikael Faustin Kristoputra
dan kami memanggilnya KRISTO
Bahagianya keluarga kami...kami di karuniai sepasang anak yg cantik dan ganteng..Terima Kasih Tuhan...