Senin, 25 Januari 2016

Cerita di balik Riasan Elena saat lomba Tari

Kemarin Sabtu, 23 Januari 2016 Kakak Elena diminta oleh sekolahnya, TK Kanisius Kurmosari Semarang untuk tampil nari bersama dengan kelima temannya dalam rangka Open House di TK-SD Kanisius Beringin, yang jaraknya lumayan agak jauh dari rumah. 
Kumpul di sekolah jam 7.30 pagi dan sudah dandan, alias bermake-up. Haduh, bikin pusing kalau sudah urusan make-up make-up an segala. Secara, saya sebagai ibuknya ga pernah dan ga bisa yang namanya berdandan. Maka dari itu, saya jadi tidak punya perlengkapan make-up yang komplit. Dulu, jaman masih single sih pernah, sok-sokan gaya beli- beli perlengkapan make-up. Trus sampai ikutan MLM o******* yang sebenernya cukup lumayan mahal untuk ukuran dompetku **malahcurcol
Lah kalau sekarang, sehari-hari paling cuma pakai pelembab, bedak, lipstik aja udah. Nah kalau ada acara yang sedikit formal baru deh, ditambahin eyeshadow aja...hihihihi..

Kembali ke cerita dandani Kakak Elena ala koboi biar pas nari wajahnya keliatan bermake-up. Tadinya udah berguru dulu sama sodara yang masternya make-up (punya salon kecantikan gitu deh). Kakak Elena dipakein alas bedak dulu, trus dibedakin biasa, di pakein eyeshadow, blush on dan aliasnya di gambar. Oke fix, rencana jumat malam mo nyari alas bedak yang ringan, biar aman buat anak-anak...lah, malah malemnya ga sempet nyari keluar deh.
Ya sudah, pas paginya bener-bener koboi deh dandaninnya...nyari di Indo***** yang 24 jam, ga ada deh tuh alas bedak yang di cari..akhirnya pulang aja, nyari-nyari akal dandani pakai apa.
Hihihi sssttt akhirnya mukanya Kakak Elena aku kasih lotion dari Cu**** punya dia yang biasa dia pakai buat handbodynya...trus ku bedakin, coret-coret alis, eyeshadow, blush-on, terakhir lipstik deh....hehehehe...
Ini dia hasil make-up an Ibuk...duh, kok ga keliatan kalau di dandani ya?


Hasil make-up, setelah makan dan minum...hihihi
Malu di fotoin, ga mau lihat kamera
Sebernya Kakak Elena suka didandani gitu, tapi dia malu di fotoin. Padahal pas habis makan atau minum gitu, dia nanya " Bu, lipstikku ilang ga?"

Nah, ini video saat Kakak Elena dan teman-temannya lomba tari Potong Bebek Angsa, tapi kostumnya ga sesuai dengan tema lagunya...hehehe...
Gapapalah, yang penting Kakak berani dan mau untuk tampil di atas panggung. Itu sudah membanggakan bagiku. Good Job Kakak Elena..


Our Journey

Daisypath Anniversary tickers