Jumat, 08 Januari 2016

Resolusi 2016

Awal tahun memang penuh dengan resolusi, kenapa aku tiba- tiba getol banget bikin resolusi tahunan?
Karena biar hidup kita bisa semangat untuk mencapai target kehidupan kita setahun mendatang. Kenapa setahun mendatang? Karena aku baru bisa memikirkan hidupku setahun mendatang...hehehe males banget kan otaknya?
Kenapa harus ditulis? karena suamiku yang bilang...hmm oke deh, ikutin aja, siapa tahu beliaunya baca dan ikutan bersama-sama mewujudkannya dan siapa tahu membelikannya. Amin. *ntar sore bilang ke suamiku ah, kalau aku udah update blogku,biar dibaca*

Setelah berangan-angan ternyata resolusiku tahun ini lebih banyak dari tahun 2015 lalu, karena tahun 2015 banyak yang belum selesai 100%, makanya dilanjutin di tahun 2016 ini deh, semoga yang ini ga berlanjut lagi di tahun 2017 ya...semogaaaaa*sambil nyanyi lagunya klaproject*

Resolusi 2016 ku, kali ini ada spesifikasinya, dari yang agak susah dilaksanakan samapai yang sudah ada di depan mata, tinggal do it aja, ga perlu keluar keringat....so, simak ya....
  1. Dekorasi Rumah 100%. Tahun ini lanjut dekorasi bagian dapur dan kamar tidur. 
  2. Punya Mesin Jahit. Ga harus mesin jahit mini, mesin jahit bekas pun bolehlah, asal masih bisa jalan normal. Biar bisa njait baju dan pernak-pernik dekorasi rumah sendiri, syukur-syukur bisa di jual.
  3. Harus bisa nyetir mobil sendiri di kota maupun di desa.* Didesa?? Maksudnya???*
  4. Bisa pelihara blog ini. Sebulan minimal ada 2 kali posting.Biar blognya ga lumutan, kalau perlu hal-hal yang ga penting dan ga berguna di posting. *memangnya selama ini postingannya penting dan berguna gitu?hehehe...para hanya para pembaca yang bisa menilai*
  5. Punya Usaha Sendiri, selain jadi Karyawan Swasta. Biar bisa buat tambah-tambah penghasilan, biar bisa nabung dan beli ini itu . Pengennya jualan hasil karya sendiri, misal hasil jahit-menjahit (merujuk pada resolusi no. 2) atau jahitan tangan, crochet, mbuat kue, tart yang bisa dijual.
  6. Bisa "berbagi" hasil keringatku sebagai ucapan terimakasih ke ortu dan mertua secara rutin. Yah, semacam pembagian hasil saham dari usahaku nanti (merujuk pada resolusi no. 5). Upss ini private kan yaa?? Hehehehe....maapken ya, itu sudah ku blurkan, biar ga kebaca jelas.
  7. Harus bisa jadi guru private anak-anak. Berarti harus ikut belajar lagi 1 step di depan mereka. Tahun ini Kakak Elena sudah SD kelas 1 dan adik Kristo mulai masuk TK A yang sepertinya lebih perlu pendampingan daripada kakaknya dulu. Karena adik sepertinya motorik kasarnya lebih unggul.
  8. Olah Raga Setiap Hari. Selain agar badan lebih fit, siapa tahu dapet bonus tambah langsing, biar pak bos mau gendong kemana-mana, hehehe. 
  9. Minum banyak Air Putih dan makan sayur dan buah setiap hari. 
  10. Bangun Lebih Pagi. Maksimal tiap hari bangun jam 4 pagi, masak beres-beres rumah. Jam 5 sudah rampungan.
  11. Semua anggota Keluarga Sarapan Dirumah. 
  12. Ngajakin Anak-anak ke kebun binatang, naik kereta api, naik pesawat lagi, naik kuda/andong.
Nah, kira-kira itu dia resolusiku di tahun 2016 ini, semoga tercapai ya....hmmm kita tunggu hasilnya awal tahun depan.