Jumat, 17 April 2015

Pentas Tari BIntang Elena n friends

Hari minggu tanggal 12 April 2015 kemarin, si sulung Elena dipilih oleh sekolah untuk mewakili sekolah bersama dengan beberapa teman yang lain untuk pentas Tari Bintang di gereja. 

Pada saat diberitahu oleh pihak sekolah bahwa Elena ikut pentas tari, aku sedikit tidak percaya, hehe..Elena kan tergolong anak yang pemalu, mosok iya, dipilih untuk ikut menari? Tapi ternyata memang begitu adanya.

Hari H tiba, Elena kuantar ketempat dia pentas, dan aku lupa kalau dia harus di make-up...waduhh, gimana ini? Maknya aja ga bisa dan ga pernah dandan? Mosok harus dandani anaknya? Ntar kalau malah jadi badut gimana coba? 
Dah gitu, peralatan make-up emaknya cuma terdiri dari pelembab, bedak dan lipstik aja...wahhh...bingung deh.
Untungnya nih, ada salah satu orang tua yang bawa perlengkapan make-up...hehehe...deketin mamanya dan minta bantuan buat make-up in Elena..Dan untungnya bersedia, horeee....Alhasil elena di "permak" sama mama temennya...Elena manut, anteng pas di make-up..

Hasil make-upnya seperti ini :

Cantik kan? hehehehe...
Nah, ini sesaat sebelum pentas



Yah...pengen upload video tarinya, ternyata sizenya besar banget...gagal terus deh...
Kapan-kapan biar di edit Bapaknya dulu deh...

Ternyata Elena bisa juga menari, gerakannya pun tampak mantep, terlihat kalo dia hapal gerakan- gerakan yang diajarkan oleh guru tarinya...Pround of you, my daughter, Elena...
Bagi Ibu, sangat membanggakan sekali menyaksikan kamu menari di panggung...

Our Journey

Daisypath Anniversary tickers