Sabtu, 11 Juli 2015

Happy Anniversary 6th

Bagiku waktu begitu cepat berlalu, tak terasa sudah 6 tahun yang lalu kita mengikrarkan janji perkawinan kita. Sepanjang waktu ini, banyak hal yang kurasakan bersamamu...suka dan duka benar- benar kita lalui bersama, seperti janji nikah kita dahulu...
Selama ini aku merasakan banyak sekali perubahan dalam diriku yang disebabkan olemu, entah kau sadari atau tidak..Perubahan itu tentunya perubahan diriku ke arah yang lebih baik. Aku pun tidak sepenuhnya menyadari, beberapa orang yang ada di sekitarku yang mengatakannya..bahkan sejak awal mula kita dekat, sahabatku pun langsung mengatakan bahwa aku berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam bertindak dan bertutur kata..WOW, pengaruh baikmu pun dengan mudah masuk ke dalam diriku. Sampai beberapa waktu yang lalu, saudara dari Ibuku pun berkata, bahwa aku sudah berubah menjadi lebih lembut dalam bertutur kata..

Salah satu hal yang dari dahulu selalu kau tanamkan dalam diriku yaitu tentang MENGENDALIKAN KEMARAHAN. Kau selalu mengajariku tentang hal itu dengan "caramu" menanggapi setiap kemarahanku, apalagi ketika aku mulai naik darah ketika menghadapi "kenakalan" anak- anak kita. Dan kaupun tak pernah sekalipun memarahiku, yang kau lakukan hanya menasehatiku. Meskipun terkadang kemarahanku tak bisa ku kontrol, kau tak pernah memarahiku. Bahkan kau tidak pernah membentakku...Disaat kita sedang berdiskusi, kau sering mengajarkan untuk bisa selalu mengendalikan emosiku..Kau selalu berkata, MARAH ITU TIDAK ADA KEUNTUNGANNYA, YANG ADA MALAH MERUGIKAN KITA SENDIRI. Setelah ku renungkan ,memang betul sekali, marah itu lebih banyak ruginya dari pada keuntungannya.

Kehidupannku setelah menikah denganmu, sungguh indah, terimakasih suamiku..terimakasih atas semua cintamu, kasih sayangmu, kesabaranmu, pengorbananmu, kesetiaanmu, tanggung jawabmu, caramu memperlakukanku, caramu memanjakanku...

Hingga saat ini, aku selalu merasa beruntung dipertemukan Tuhan dengan mu. Doa-doaku dulu telah dikabulkan Tuhan, sehingga aku bisa menjadi SATU denganmu. Bisa memperoleh pendamping hidup seperti mu..Sungguh luar biasa anugrah yang telah Tuhan berikan untukku. Sungguh, aku mencintaimu dan semua yang berasal darimu, aku juga sangat mencintai mereka, terutama anak - anak dan Ibu juga. Beruntung aku mendapatkan Ibu mertua yang baik padaku. Tidak ada ceritanya, berseteru dengan Ibu Mertua. Karena kamu, aku memperoleh anugrah yang dobel- dobel . Terima kasih

Terima kasih ya suamiku, setelah menikah, kau pun berubah ke arah yang lebih baik. Salah satu yang paling indah adalah kau BERHENTI MEROKOK. Itu adalah hal sangat luar biasa bagiku, pround of you honey...Banyak orang yang terkaget-kaget, bahkan tidak percaya kau akan melakukan hal itu. Terima kasih ya...

Kebetulan habis dengerin lagu " Because of You" nya Keith Martin, googling lirik lagunya, eh lha kok dapet yang ada terjemahannya sekalian disini . Maaf ya ku copas, mo ngetik ulang kok jarinya udah capek juga, hehehe... 

If ever you wondered
Jika kau bertanya-tanya
If you touched my soul
Apakah kau tlah menyentuh jiwaku
Yes you do
Ya kau melakukannya
Since I met you I'm not the same
Semenjak berjumpa denganmu aku tak sama lagi
You bring life to everything I do
Kau memberi nyawa pada segala yang kulakukan
Just the way you say hello
Sekedar caramu menyapaku
With one touch I can't let go
Dengan satu sentuhan tak bisa kulupakan
Never thought I'd fall in love with you
Tak pernah kukira akan jatuh cinta padamu

Because of you my life has changed
Karenamu hidupku berubah
Thank you for the love and the joy you bring
Terima kasih atas cinta dan kegembiraan yang kau bawa
Because of you I feel no shame
Karenamu aku tak merasa malu
I'll tell the world just because of you
Kan kukatakan pada dunia semua itu karenamu

Sometimes I get lonely
Kadang aku merasa kesepian
And all I gotta do is think of you
Dan yang harus kulakukan hanyalah memikirkanmu
You captured something inside of me
Kau mengambil sesuatu dalam diriku
You make all of my dreams come true
Kau membuat semua mimpiku menjadi nyata
It's not enough that you love me for me
Tidaklah cukup kau mencintaiku, karna bagiku
You reached inside and touched me internally
Kau menyentuh hati dan jiwaku
I Love You best explains how I feel for you
Kalimat 'aku mencintaimu' sungguh mewakili perasaanku padamu


The magic in your eyes
Sihir di matamu
True love I can't deny
Cinta sejati yang tak bisa kupungkiri
When you hold me
Saat kau mendekapku
I just lose control
Aku hilang kendali
I want you to know
Kuingin kau tahu
That I'm never letting go
Bahwa aku takkan pernah melepaskanmu
You mean so much to me
Kau sangat berarti bagiku
I want the world to see
Kuingin seluruh dunia tahu
It's because of you
Semua ini karenamu

Lirik lagu ini, bener banget..mewakili apa yang ada dalam diriku..Kehidupanku setelah menikah denganmu, benar- benar indah, menyenangkan, bahagia sekali. Dan semua itu bisa terjadi, IT'S BECAUSE of YOU, JONI KRISWANTO.
Because Of You, aku menjadi wanita yang beruntung kau nikahi
Because Of You, aku diberikan anugerah 2 anak yang hebat, Elena dan Kristo
Because Of You, aku menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya
Because Of You, aku menjadi orang yang mampu mengendalikan emosiku, daripada dahulu
Because Of You, aku mendapatkan banyak pengetahuan
Because Of You, aku mendapatkan kebahagianku 

Happy Anniversary ya Bap....semoga keluarga kita senantiasa di lindungi dan di berkati oleh Tuhan, dan semoga kita berdua bisa selalu mendampingi anak- anak kita sampai mereka dewasa dan bisa memilih jalan hidup mereka. Amin

Kamis, 23 April 2015

Water Roux Pizza Sederhana

Istilah water roux, baru pertama kali ku dengar beberapa hari yang lalu di sebuah group. Apa itu water roux?
Hmmm...maaf belum sempet nyari artinya di wikipedia, setahuku campuran tepung terigu dan air yang dimasak diatas api, samapi dengan mengental, tetapi jangan sampai mendidih..
kemudia aku coba browsing tentang resep-resep menggunakan water roux, ada roti, donat dan pizza. Aku agak tertarik dengan pizza, karena bahan-bahannya gampang didapat, dan kebetulan persediaan dirumah ada semua. Langsung deh, nyatet resepnya momylicious ke buku saktiku. Jadi pas ada waktu bisa langsung eksekusi.
Pas weekend kemarin, kebetulan bangun agak gasik dan keinget bikin pizza, langsung deh eksekusi di dapurku...sedikit aku modif resep dari mba Ayudiah.
Pizza Sosis Jagung


Water Roux Pizza Sosis Jagung

Bahan Water Roux :

  • 25 gr tepung terigu
  • 125 ml air
Bahan Roti Pizza :
  • 300 gr tepung terigu protein tinggi
  • 6 gr rapi instant ( aku pake fermipan )
  • 3 sdt gula pasir
  • 1 sdm margarin ( aku ga pake, karena lupa...xixixi)
  • 2 sdm susu bubuk / 2 sdm SKM ( aku pake SKM )
  • 100-200 ml air
  • 1/3 sdt garam
Bahan Saus Topping :
  • 3 siung bawang putih, cincang halus
  • 1/2 buah bawang bombay, cincang kasar/ iris bulat
  • 3 sct saus tomat
  • 2 sct saus sambal ( kalau untuk anak-anak bisa di skip)
  • merica bubuk
  • garam, gula pasir
Cara membuat :

Water Roux : Campurkan terigu dengan air , aduk rata. Masak dengan api kecil hingga mengental, jaga jangan sampai menggumpal. Angkat dan dinginkan

Cara Membuat Adonan Pizza :

  1. Campurkan adonan water roux dengan terigu, gula, susu, air dan ragi. Uleni hingga kalis elastis. Fermentasikan adonan hingga mengembang 2 kali lipat 
  2. Kempiskan Adonan, kemudian bentuk menjadi bulat tipis, diamkan lagi hingga mengembang.
  3. Oleskan saos toping, mayonais, keju quick melt dan varian toppingnya sesuai selera.
  4. Panggang dalam oven di suhu 180' C selama 15 menit. Sajikan.
Cara membuat saus :
Tumis bawang putih cincang hingga harum, masukkan bawangn bombay, tumis hingga layu. Masukkan saus tomat, saus sambal, garam, gula dan merica. Aduk-aduk, beri sedikit air. Terakhir masukkan topping ( saya pakai sosis dan jagung manis pipil)masak hingga matang.




Jumat, 17 April 2015

Pentas Tari BIntang Elena n friends

Hari minggu tanggal 12 April 2015 kemarin, si sulung Elena dipilih oleh sekolah untuk mewakili sekolah bersama dengan beberapa teman yang lain untuk pentas Tari Bintang di gereja. 

Pada saat diberitahu oleh pihak sekolah bahwa Elena ikut pentas tari, aku sedikit tidak percaya, hehe..Elena kan tergolong anak yang pemalu, mosok iya, dipilih untuk ikut menari? Tapi ternyata memang begitu adanya.

Hari H tiba, Elena kuantar ketempat dia pentas, dan aku lupa kalau dia harus di make-up...waduhh, gimana ini? Maknya aja ga bisa dan ga pernah dandan? Mosok harus dandani anaknya? Ntar kalau malah jadi badut gimana coba? 
Dah gitu, peralatan make-up emaknya cuma terdiri dari pelembab, bedak dan lipstik aja...wahhh...bingung deh.
Untungnya nih, ada salah satu orang tua yang bawa perlengkapan make-up...hehehe...deketin mamanya dan minta bantuan buat make-up in Elena..Dan untungnya bersedia, horeee....Alhasil elena di "permak" sama mama temennya...Elena manut, anteng pas di make-up..

Hasil make-upnya seperti ini :

Cantik kan? hehehehe...
Nah, ini sesaat sebelum pentas



Yah...pengen upload video tarinya, ternyata sizenya besar banget...gagal terus deh...
Kapan-kapan biar di edit Bapaknya dulu deh...

Ternyata Elena bisa juga menari, gerakannya pun tampak mantep, terlihat kalo dia hapal gerakan- gerakan yang diajarkan oleh guru tarinya...Pround of you, my daughter, Elena...
Bagi Ibu, sangat membanggakan sekali menyaksikan kamu menari di panggung...

Rabu, 15 April 2015

Spiderman Cake

Kemarin tanggal 14 April 2015 merupakan hari ulang tahun Kristo yang ke-3. Tak terasa, terakhir aku melahirkan adalah 3 tahun yang lalu...hmmm waktu berjalan terasa cepat sekali.
Ulang tahun Kristo kali ini, aku pengen cerita tentang kue ulang tahunnya. Awalnya sih pengen buatin kue bertema batman, karena Kristo akhir- akhir ini lagi seneng banget pake baju batman ( baju yang ada sayapnya di belakang). Hampir tiap hari maunya pake baju seperti itu, alhasil harus nyetok min 5 baju batman buat dia...(upss harus rogoh kocek lebih banyak..dan kakaknya pun pasti ikut dibeliin baju jg dong...)

H-14 hari aku mulai hunting foto- foto tentang kue ulang tahun bertemakan batman, oke udah dapet gambaran model kue ulang tahunnya. Lanjut nyari figurin dan aksesorisnya di toko bahan kue fortune disemarang. Sudah ngubek-ubek toko tersebut, tapi tetep ga nemu figurin batman...duhh bingung, adanya spiderman. Sambil mikir- mikir, akhirnya ya sudah lah, beli yang spiderman aja, siap- siap hunting model tartnya.
Dan tentu saja bersiap memberitahu ke Kristo kalau kue ulang tahunnya ga jadi bentuk batman, tapi spiderman...Diluar dugaanku, ternyata Kristo setuju, hehehe...makasih ya sayang...Mulai deh, hunting gambar-gambar model kue spiderman. Warna yang dipake merah, biru dan hitam (tapi aku pilih coklat pekat aja, yang gampang ;p ) . Disalah satu kue yang kulihat, aku nemu kue spiderman yang ada laba-laba hitamnya...hmmm lucu juga, di kuenya ada laba-labanya, tinggal bentuk aja dari coklat cair...sipp deh...bersiap-siap gambar - gambar pake butter cream...hehehe...

Lanjut deh, H-1 malem-malem mulai ku buat dasar kuenya. Ku pakai resep Sponge cake dari resep NCC . Tapi karena aku pengin buat yang coklat, maka terigunya ku kurangi 25gr, kuganti dengan bubuk coklat 25 gr.
Untuk butter creamnya aku nyontek resepnya chef Juna... ( tapi lupa linknya, karena dulu cuma ku catet di buku resep andalanku...maaf ya Chef )
Lembur buat kuenya dari jam 7 malam sampai jam 2 pagi...uhhh ngantuknya, karena pagi harinya kan harus kerja?? Tapi demi anak, kulakukan dengan senang hati..dan setelah melihat hasil dan attension dari beberapa pihak yang melihat dan merasakannya...wahh sungguh senang hati ini...hehehe...
Oya, ada juga salah satu teman yang pengen di buatin kue ulang tahun karakter pada saat anaknya ulang tahun nantinya...Wahh...langsung melambung seketika, eitss...tapi aku belum pede untuk menjual hasil karyaku ini..hiks, padahal temenku itu sampe sedikit maksa dibuatin, tapi gimana ya...aku belum berani, dan takut membuat mereka kecewa...Hmmm...suatu saat, semoga aku punya keberanian untuk menjual karya-karyaku...Amin.

Nah ini dia penampakan kue Ulang Tahun Kristo yang ke -3
Upss...sayang backgroundnya kurang bagus, hehehe...asal foto aja sih...


Bentuk laba-labanya kelihatan kan? Hehehe...
Kristo ternyata senang sekali dengan model kue ini, karena kuenya di tempelin laba-laba..Sampai pengin bikin kue yang ada laba-labanya lagi,hehehehe



SELAMAT ULANG TAHUN yang ke 3 ya Kristo ku sayang....
Semoga panjang umur, dan kelak bisa menjadi 'garam dan terang " bagi sesamamu..Dan hidupmu senantiasa diberkati Tuhan

Jumat, 06 Februari 2015

Tas "Jeans Bekas" Handmade-ku

Hal ini terjadi karena lihat kakak kostku dulu share dompet koin handmade-nya dia, ku tanyain, itu jahit mesin ato tangan dan dia bilang jahit tangan...wow keren banget, trus aku dikasih tau groupnya tempat dia sering kumpul ma temen-temen yang suka bikin cratf handmade..aku ikutan deh groupnya, lihat hasil karya anggotanya yang keren habis..jiwa nge-cratf-ku langsung bangkit lagi (secara dulu jaman kecil ibuku juga sering dan suka bikin macam-macam cratf handmade dan aku suka banget "ngrusuhin") 

Nah, trus ga sengaja lagi blog walking, tapi malah nyantol ke blognya bule *lupa ga save alamatnya, dan pas nyariin lagi ga ketemu :( Jadi tuh bule ngajarin turorial bikin tas dari bahan jeans bekas dan hasilnya keren banget...Makanya jadi pengen banget ikutan bikin, padahal ga punya mesin jahit *masih rayu-rayu suami biar beliin mesin jahit, ehmm yang mini juga ga nolak kok... Dan kebetulan di blog tersebut diajarkan tanpa mesin jahit...yes, pake jahit tangan aja...horey, berarti aku bisa dong?hehehe

Langsung deh, keingetan celana jeansnya suami yang kebetulan beberapa minggu yang lalu sobek dibagian lututnya dan beliaunya udah ga mau pake lagi....sip deh, bahan dasar udah dapet, tinggal nyari perlengakapan yang lainnya...

Rencana weekend libur mo stay dirumah aja buat bikin tasnya...eh lha kok jumat kemarin si kakak meriang dan ga mau sekolah dan ga mau dititipkan di daycare, ya sudah deh terpaksa minta ijin ga masuk kerja ke bos. Seharian nemenin kakak yang sakit, kasian juga badannya lemes, suhu badannya agak meningkat juga. Ya sudah deh, kakak ga boleh banyak kegiatan dulu..dirumah cuma boleh makan, tiduran, minum obat, tidur siang. Hmmm bingung juga,Kakak ga mau ditinggal, sambil nemenin kakak yang lemes, enaknya ngapain ya? Langsung deh kepikiran eksekusi jeansnya suami, hihihi...

Karena adik tetap dititipkan di daycare, soalnya kalau di rumah juga malah nanti ngajak kakaknya main terus, nanti malah kakak tidak bisa istirahat...Langsung cuzz antar adik ke daycare, pulang nganter mampir ke toko perlengkapan jahit dan beli beberapa keperluan seperti jarum, benang, resleting, benik.

Sambil nemenin kakak yang lemas, jadi kakak tiduran di sofa, ibunya mainan jeans sobek...kres kres kres, potong potong potong, jahit jahit jahit...nyari-nyari sisa hiasan renda..hmm lumayan juga lho pegelnya.. Jariku sampe nyut-nyutan karena jahit tangan bahan jeans yang lumayan tebel..bikin- bikin hiasannya juga dari bahan jeans..

Hasilnya seperti ini neh, hasil karyaku yang masih newbie banget...masih perlu banyak belajar lagi...
Motonya kurang bagus

Dari jarak deket
Sayangnya ga sempet fotoin step by stepnya...dan menurutku masih kurang sedikit sentuhan biar lebih chic, tapi belom kepikiran mau ditambahan apa...

Next pengen bikin yang lebih besar dan lebih rapi lagi..

Sabtu, 31 Januari 2015

My "Elsa"

Dua minggu yang lalu, pas kami sekeluarga belanja ke supermarket langganan kami, sedang ada pameran mebel karakter anak-anak. Wah, kebetulan banget, aku dan suami lagi berencana beliin Kakak Elena meja belajar..kasian, tiap ngerjain pe-er ga punya meja,hehehe...

Lihat-lihat model, bentuk, karakternya dan yang paling utama harganya...hehehe....tapi karena saat itu kami sedang tidak bawa uang, ya sudah rencana minggu depannya lagi aja, dan kebetulan juga sudah terlalu malam...

Untuk membelikan sesuatu kepada buah hati kami, kami ada "trik" khusus...kebetulan Kakak Elena juga sudah ikut lihat-lihat meja belajarnya dan suka, dan mau dibelikan..eitss, ada tapinya...Kakak harus mau melepas 1 roda bantuan kanan di sepeda mininya..
Wah, awalnya Kakak ga mau, tapi dia juga pengen meja belajarnya...beberapa hari kami bujuk biar dia mau melepas roda kecilnya itu...dan akhirnya sehari sebelum weekend Kakak mau melepasnya...Horeyyy....akhirnya Ibu dan Bapak bisa beliin Kakak meja belajar *lhoh, yang ngebet beliin meja belajar itu sebenernya Ibu to? hihihihi

Tiba saatnya ke pameran, kami pilih-pilih meja belajarnya..akhirnya pilihan jatuh pada meja belajar dengan karakter Sofia...ehmm, sebenernya sih, Kakak pengen yang karakter Frozen, ne anak lagi demam film, lagu dan karakter frozen...tapi modelnya dan bentuknya besar banget, dompetnya juga harus tebel...waduh, piye iki?? Dengan sedikit arahan dan beberapa penjelasan yang menurut Kakak masuk akal, akhirnya mau juga yang karakter sofia dan agak kecil modelnya...*hehehehe...yesss...jurus bujukan emaknya berhasil

Akhirnya setelah membereskan pembayaran dan segala tatacara pengirimannya, sambil ngobral-ngobrol sama mba marketingnya, ehhh lha kok ternyata dapet kupon gratis * ehh,gratis lho, emaknya jingkrak-jingkrak dalam hati * untuk ikutan lomba foto dress-up dan make-up karakter anak-anak... Kebetulan banget kan, trus nawarin si Kakak mau jadi apa? Langsung deh jawab ELSA....hihihi okelah kalo begitu...Langsung deh, dianterin ke area make-up dan dress-up juga...tanya-tanya antri ga? ternyata ga antri...siplah

Kakak mau di make-up sama Tante yang bagian make-up...sipp ( soalnya si Kakak ini memang tipe anak pemalu) Kakak manut dan anteng saat di make-up....
Saat make-up wajah
Habis itu, lanjut pake kostumnya Elsa dan lanjut ke hair stylishnya...

Cantik yah, hehehe
Tiba saatnya difoto sama Om Fotografernya...jiahhh ga mau senyum deh...gayanya juga kaku...hehehehe...tapi bagiku, ini adalah hal yang hebat, selama dipegang orang lain dari make-up sampai foto, Kakak ga nangis sama sekali...Pround of you Babe....

Foto Elsa
Ternyata di sebelahnya ada Sofia, wah pas banget deh...ehmm, nebeng foto juga ya Om...pake kamera sendiri kok, hehehehe
Nebeng di Sofia
Karena sepi ga ada yang lagi antri foto, boleh dong, emaknya ikut narsis?hihihihi...eh, adik Kristo juga mau ikutan lho..
Ikutan narsis, lah tasnya kok disitu?

Kamis, 29 Januari 2015

Nugget Sayuran Sehat ala Ibu Ririn

Kali ini mo share tentang masakan,*cie cie gaya amat ya...* Resep ini juga dapet dari mamanya temen Elena, sebuat aja nama temannya itu K..Nah, si mama K ini, jualan nugget buatan sendiri, tanpa MSG, Pengawet dan sehat karena ada sayurannya...Nah, awalnya aku ikutan pesen, pas nyampe rumah, digoreng dan ternyata uenaaakk tenan...anak-anak suka, suami (yang notabene kurang suka makanan "makanan anak-anak" ) juga bilang suka...Elena dan Kristo juga minta lagi....wadoh...boros dong??? Suami malah nyaranin, buat aja sendiri...*tepok jidat, lha aku ga tau gimana cara mbikinnya??? 

Eh, lha kok ndelalah si mama K itu nge-share resepnya d group...asek-asek, langsung deh, esok paginya eksekusi...maksudnya ke om sayur, pesen daging ayam fillet, bersihin, simpen d frezer dulu...malamnya baru deh utak-atik di "lab"

Hasilnya ga kalah jauh lho rasanya, cuma bentuknya aja yang acakadut :p dan yang terpenting, hasilnya jadi buanyak bingit...Elena ma Kristo pas mau nambah lagi tinggal gorengin lagi deh...hihihihi....puas-puas...

Para Emak-emak, kira-kira mau ga ya bikin nugget sayuran sehat ini?
Ini dia resepnya, dengan sedikit perubahan :

Nugget Sayuran Sehat

Bahan :
  • 500 gr Ayam Giling 
  • 5 siung Bawang Putih diparut
  • 1 buah Bawang Bombay di cincang halus
  • 150gr Keju Parut
  • 1 butir telur
  • Tepung Panir (tepung roti)
  • Sayuran Cincang
  • ( Versiku aku tambahkan sedikit garam dan merica)

Cara Membuat :

Campur semua bahan, bentuk sesuai selera. Celupkan di kocokan telur. Gulung ke tepung panir lalu bekukan di frezer.
Tidak perlu di kukus supaya vitamin di dalam sayuran tidak hilang. Goreng dalam api kecil, agar matangnya merata.

Ala Ibu Ririn:
Karena di tukang sayur ga ada ayam giling, maka ayam filletpun jadi,hehehe... 
Giling ayam fillet di cooper, masukkan bawang putih parut, bawang bombay cincang dan sayuran cincang. 
Keluarkan dari alat, taruh di wadah lebar, masukkan keju, sedikit garam dan merica...Campur sampai rata.
Bentuk sesuai selera, gulungkan di kocokan telur, gulung di tepung roti sambil sedikit di tekan-tekan. 
Bekukan di frezer.

Ingat ya...GORENG DALAM API KECIL
Masa Kadaluarsa : 1 Minggu

Nah, ini dia hasil nugget sayuranku....aku pake wortel dan brokoli...hmmm mirip tempe goreng ya? Hahahaha....

Hasil sebelum digoreng

Setelah digoreng menggunakan api kecil

 Selamat Mencoba.....

Senin, 26 Januari 2015

Sudah 2015, Apa Impianmu??

Ohh tidak....
Sudah memasuki tahun 2015 dan blog-ku mulai lumutan, banyak "sawang"nya juga....luama banget deh ga ngurusin disini...hikz...maafken ya blogku sayang...

Sebenarnya buanyak banget yang pengen kutulis disini...ups...gaya banget...
Awal tahun ini mau ku isikan beberapa impianku...cie cie...tapi aku ga mau nyebut resolusi, hehehe...
Impianku ini acak aja yah...mana aja yang bisa di lakukan duluan ya oke aja, langsung bisa dilakukan...hehehe...

Impian-impianku :
  • Dekorasi Ulang Rumah
  • Mendaur Ulang Jeans bekas menjadi tas, dompet dan lainnya
  • Punya mesin Jahit mini di rumah
  • Bisa "bawa" mobil sendiri
  • Tiap hari masakin buat anak-anak dan suami
  • Bisa meng-handle semua pekerjaan rumah dan kantor
Nah, beberapa impianku di tahun ini dan kedepan...semoga bisa terwujudkan...ya kan suamiku?ups...