Jumat, 29 Agustus 2014

Cantik itu....

Pernah ga sih dibilang "ga cantik" sama anak sendiri??

Menohok kan ya? Nah itu yang terjadi padaku tadi malam, setelah selesai makan malam dan kami berempat selonjoran nyante di deket tangga rumah.
Padahal tuh ya, setiap hari aku selalu bilang kalo kakak itu cantik, sambil gemes-gemesin pipinya Kakak Elena ##tapi menurutku emang cantik sih...hmmm lebih tepatnya manis (karena kulitnya agak gelap kayak bapaknya upss)

Ceritanya tuh gini, tadi malem Kakak ngublek2 dompetku, trus nemu foto jaman lulusan kuliah dulu, dengan rambut agak panjang sebahu, ini penampakannya ##agak blurr dehh
Foto buat ijazah S1
Percakapan kami:
Kakak : Ini sapa to bu? (sambil nunjukin tuh foto)

Ibu      : Ya ibu to? lha memangnya menurut kakak itu siapa?

Kakak : Lha kok cantik?

##hmmm maksudmu nak? (batinku, itu kan juga foto di studio?buat foto ijazah)
Ibu     : Iya, itu ibu waktu masih kuliah dulu ( ## gondok ), lha sekarang ga cantik po?

Kakak: (sambil geleng kepala) Enggak?? 

##huahuaaaa...nangis batin deh
Ibu    : Masak sih Kak? ##masih ga percaya anakku ngomong gitu (dan Bapaknya nahan ketawa di sebelahku)

Kakak : Iya, soalnya sekarang rambutnya ibu pendek, ini fotonya rambutnya panjang, cantik...

Ibu      : Ohh gitu ya? kalau Ibu manjangin rambut jadi cantik?

Kakak : Iya bu..., rambutnya kalo dah panjang jangan dipotong ya, biar cantik kayak aku?

Sambil liatin ke Bapak dan bapaknya juga ngasih isyarat kalo rambut panjang itu cantik...hihihi 

Ini penampakan sekarang, setelah punya 2 anak, melarrr, dan ga sempet buat ngerawat rambut panjang...hihihi
Foto Juni 2014, dengan rambut pendek, sama seperti hari ini

Nah, kesimpulannya CANTIK menurut Kakak adalah memiliki rambut panjang....hihihi...oke deh kakak, Ibu nyobain manjangin rambut deh...toh, sekarang kalian juga dah besar...Ibu punya sedikit waktu buat perawatan di rumah...hehehe...




Our Journey

Daisypath Anniversary tickers