Rabu, 15 Januari 2014

Liburan Akhir Tahun 2103, Pulau Bali

Wahhh...ternyata sudah hampir 3 bulan ga nengokin blog...apalagi update cerita...hal ini lantaran lagi sibuk-sibuknya pekerjaan kantor...tapi sore ini rehat sejenak dan sempetin bbrp menit buat corat-coret disini...hihi

Ada cerita perjalanan liburan akhir tahun ke Bali bareng keluarga kecilku dan keluarga besar kantorku di PT. Mulipack Gravurindo ini..
Yahh, family gatheringlah ceritanya...ke Pulau Bali, 26-31 Desember 2013...akhir tahun 2013 lalu..
Tadinya sempet pesimis kalo anak-anakku pasti bakalan rewel dijalan, kerena kami naik bus pariwisata dengan lama perjalanan sekitar 18 jam lebih...wah ga bisa bayangin deh gimna rewelnya mereka..perjalanan ke temanngung atau ke jogja yang cuma 2-4 jam aja mereka bertingkah di dalam mobil sampai aku sendiri kewalahan..

Tapi di ternyata di luar dugaan kami berdua, mereka malahan enjoy, tidak rewel, Puji Tuhan juga tidak sakit.. wah, seneng juga..meskipun bawaan kami seabreg,pokoknya di bis ku buat senyaman mungkin sampai bawa semua mainan kesayangan, bawa bantal cinta, bawa makanan kesukaan mereka..hihihi...dah kayak pindahan aja deh bekalnya..

Asyik banget mereka, pas jam bobo siang anak-anakku mau bobo, pas saatnya makan juga mereka mau, tapi ada saatnya mereka ga mau makan juga, sedih banget..untung aku bawain bubur bayi kesukaan mereka, jadi d bis bisa ku buatkan...lumayanlah ada makanan masuk, jadi mereka ga masuk angin..

Saat di objek wisatapun mereka juga menikmatinya...dan mereka paling suka saat berkunjung ke tanjung benoa, lihat penyu dan bermain air...hihihi..

oya, foto-fotonya menyusul yah...hehehe...agak lemot neh jaringannya...hehehe..
Lanjut ke postingan berikutnya di sini



Our Journey

Daisypath Anniversary tickers