Jumat, 11 Oktober 2013

Serupa Tapi Tak Sama

Beberapa hari lalu, dikirimin foto via Whatsapp oleh kakak perempuanku, yaitu foto jaman masuk TK Cor Jesu , karena foto tersebut memang masih berada di temanggung, rumah orangtuaku dan kebetulan kakak memang tinggal disana...
Foto ini diambil sekitar seperempat abad yang lalu...masih terpajang dikamarku 
Jaman masuk TK , 1988
Hihihihi...imut jga..kayak agak-agak takut gimana gitu,hehehe...
Trus aku punya ide, ahh disandingin ma foto kakak elena aja ahh...siapa tau mirip,hehehe...
Akhirnya ngubek-ubek album fotonya kakak elena, yang kira-kira posenya agak-agak miriplah...**hihihi modus 

Nah nemu deh neh foto 

Foto Kakak Elena

Trus iseng-iseng deh gabungin kedua foto itu, hihihi...lah ternyata mirip bener yak???***setuju ga pembaca?

Sore harinya coba ah, lihatin foto ini ke kakak elena, ku tanyain ,
Ibu        : Kak, ini yang kiri foto siapa?
Kakak  : Kakak Elena
Ibu        : Trus yang sebelahnya lagi siapa?
( Elena belum ngerti beda foto lama dan baru) sambil mikir agak lama dan mengamati kakak bilang 
Kakak  : Kakak juga... ** yipiiii berhasil, kakak sendiri ikut terkecoh,wkwkwkwwkk
Ibu        : Bukan Kak, itu foto ibu waktu masih kecil,hehehehe

Tapi kalau lebih diamati lagi, ada kok perbedaannya ** memangnya kuis persamaan gambar??
Nah ini ada foto bapaknya
Sayang fotonya kurang close-up

Hihihi Kalau diamati lebih mendalam, cieee kayak detektif aja, wajah elena adalah perpaduan antara kami berdua, terdapat di hidung dan dagunya yang lebih mirip ke bapaknya...**biar bapaknya seneng,hehehehe