Kamis, 03 Oktober 2013

Operasi Pengangkatan Lipoma

Lanjutan dari postingan sebelumnya
Setelah dipasang infus, akhirnya diantar menuju ke ruang perawatan untuk persiapan operasi besok jam 7 pagi..malam ini rasanya lama banget, ditemenin ma suami tercinta, anak-anak sementara dititipkan ma uti, kakung dan budhenya...tapi pas jam tidur mereka, bapaknya pulang ke rumah dulu buat nemenin kakak tidur, setelah idur baru ditinggal ke rumah sakit lagi..

Semaleman ga bisa tidur nyenyak, kepikiran juga besok mau dioperasi, bius total **seumur2 belom ngrasain dibius* takut juga rasanya..

Pagi-pagi buta aku terbangun, di rumah sakit di parakan ini udaranya dingin sekali, kamar ada AC nya, akhirnya di setel hangat aja..hihi..* suhu di dalam kamar lebih hangat dari suhu diluar* suamiku masih tidur, akhirnya aku keluar ke balkon, iseng-iseng fotoin arah timur, matahari sudah mulai ngintip-ngintip

Tampak difoto adalah gunung merbabu, sebenernya pengen fotoin juga gunung-gunung yang nampak, tapi cuma ada kamera hp,hihihi ya udah fotoin ala kadarnya aja deh..hehehe.

Semakin siang semakin deg-deg an aja..ibu mertuaku telpon kalo sedang dalam perjalanan dari jogja menuju ke parakan, ke rumah sakit...*seneng juga ibu mertuaku menyempatkan datang jauh-jauh dari jogja buat nungguin aku dioperasi* makasih ya Bu

Kedua orangtuaku , kakak elena , adik kristo dan mbakku juga sudah datang..saatnya untuk operasipun tiba, aku dibawa ke ruang operasi, duh semakin deg-degan aja neh..Sebelum masuk ke kamar operasi kami sekeluarga berdoa dulu, wah lumayan menghilangkan rasa grogiku...

Masuk ke ruang operasi, hihihi kok rasanya serem juga, aku sendirian tanpa satupun keluargaku disampingku * semua diluar, ga boleh masuk,hehehe* Dokter bilang dibius dulu ya, sambil masukin obat bius ke lubang infus...seketika itu juga aku langsung merem, seperti terbang kemana gitu, rasanya semua berwarna orange, kemudian aku mendengar suara anak-anakku..mereka seperti sedang bermain, tapi aku seperti ga bisa membuka mataku, semua hanya orange dimana-mana..kemudian sedikit demi sedilit mulai kesadaranku kembali, ternyata aku sudah ada diruang pemulihan..badanku lemas semua..duh, pengen panggil suamiku, tapi ga bisa..cuma bisa ah eh ah eh aja...

kemudian aku dibawa ke ruang perawatan lagi, pandanganku belom begitu jelas, masih pusing, tapi aku bisa mengetahui keberadaan orang-orang disekitarku..

Operasiku sudah berhasil kujalani, tinggal nunggu hasilnya sekitar 2 mingguan..

Kemudian hasil operasinya dimabil oleh bapakku, dan hasilnya syukurlah, tidak ada hal yangn perlu dikhawatirkan...