Selasa, 09 Juli 2013

Happy Birthday Kakak Elena , 28 Juni 2013

Harusnya postingan ini dibuat akhir juni kemarin, tetapi karena fasilitas internet sedang eror n ga bisa buka blog-ku makanya baru sempat diposting sekarang setelah internet sehat walafiat...hehehe...

Tahun ini Kakak Elena ulang tahun ke-3 ehhhmm dia udah mulai ngerti apa itu ulang tahun, mau ulang tahun di sekolahnya ,sudah mulai bisa meminta ini itu, dan permintaan ulang tahunnya kali ini adalah kue princess/ barbie pink...ehhhmmm baiklah, ibu bikinin....lho, kok bikinin? kenapa ga beli aja kuenya? kan praktis tuh, tinggal datang ke toko kue, pilipilih kue, bayar dan tunggu kedatangan kuenya di hari H...

Eitsss...tunggu dulu, memang mudah dan praktis beli kue...tapi, kok ga ada esensinya ya??dasar emak-emak sok nyante( ga punya kerjaan apa? tuh tumpukan berkas dikator mo dikemanain? beberes rumah sapa yang mo nanganin??) hehehehe...iya iya, bikin kuenya malem- dini hari aja deh...sambil ngantuk-ngantuk dikit gpp...hehehe...yang penting, KEPUASAN diri seorang ibu terlaksanakan...wkwkwkwk....

Akhirnya Jumat, 28 Juni 2013 jam 02.00WIB bangun, nyiapain segala keperluan bikin kue ( padahal beberapa sudah disiapkan beberapa hari yang lalu, seperti bahan-bahan dan hiasan sudah terbeli, sipp tinggal ngadonin kuenya)

Nah, seperti biasa dasar kue adalah resep andalan brownis kukus ny liem maklum dah lumayan mahir bikinnya ( sok pede ) grupyak sana grupyak sini dini hari bikin ribut aja...ndelalah kok kakak elena ikutan bangun, waduh ga bisa konsen bikin kuenya...hikzzz....ya dah gapapa lah...kakak disetelin dvd aja, ibu bikin kuenya (untung adik kristo ga ikut-ikutan bangun)hehehe...setelah kira-kira 30 menit, kakak elena ternyata sudah tertidur lagi...amannn bisa lanjut bikin kue..eh bikin kue disambi bikin puding jga ding...hehehe

Tahap awal, ini dia hasil broenis kukusnya sebelum di hias 
Dasar brownis kukus dengan taburan kenari
Karena disambi bikin puding susu juga buat temen-temen sekolahnya kakak elena, ini dia hasil puding susunya...
Puding susu

Ternyata waktu sudah mulai siang, diluar sudah terang...waduh belum menghias kuenya, piye ki? acara ulang tahun disekolahnya nanti siang??hehehe...akhirnya memutuskan cuti ngantor dulu aja...ngrampungin bikin kuenya dulu..ternyata ga mudah bikinnya, ga punya bayangan mo dihias seperti apa??jadilah seperti ini, 

Motonya miring,hihihihi
Hehehe keramenen deh kayaknya?biarin aja deh, kan pesertanya anak-anak, suka yang rame-rame(menghibur diri sendiri) tetapi kata beberapa komentator, untuk pemula ini sudah bagus..YESSS

Selamat Ulang Tahun ke-3 Kakak Elena cantik...
semoga tumbuh menjadi anak yang cerdas, pintar, kuat , hebat, sehat dan semua cita-citamu dikabulkan Tuhan, tetaplah menjadi anak yang penurut, sayang adik kristo dan Bapak Ibu, takut akan Allah Bapa..Amin
Kakak Elena dapet melcy setinggi badan kakak, melcy pink adalah boneka kesayangannya