Sabtu, 04 Mei 2013

Arti "anak"


Siapakah anak bagi kita semua? Bagiku, anak itu 
·       

Anak adalah anugerah (banyak yang bilang “titipan” , tapi kok aku kurang setuju ya, titipan itu identik dengan barang,hehehe) terindah dan terbaik dari Tuhan kepadamu.Bersyukurlah karena kalian mendapatkan kepercayaan dari Tuhan untuk menjaga milik-Nya. Kasihan, banyak pasangan nikah pun merindu memiliki anak tapi nyatanya mereka tidak bisa mendapatkannya karena berbagai alasan

Karena itu, rawat dan didiklah anak-anakmu menurut kehendak Sang Pencipta, Sang Pemilik, dan bukan berdasarkan kemauanmu sendiri?


Bagaimana?
Hanya orang tua yang berimanlah yang dapat mendidik anak-anak mereka sesuai dengan Firman Sang Pemilik.

·         Anak adalah PEREKAM TERBAIK.
Banyak hal lain dalam masa lampaumu bisa Anda lupakan tapi tidak untuk masa kanak-kanakmu. Sekali Anda mendengar dan mengalami sesuatu di masa kanak-kanak maka akan tersimpan aman di dalam ingatanmu sampai selamanya.
Jangan sampai mereka mngalami perkataan kasar dari mulut kita.

·         Apa yang Anda taburkan dalam jiwa anak-anakmu saat ini, di masa kanak-kanak mereka, itulah yang nanti Anda tuai di masa dewasa mereka.
Jika hari ini Anda menanamkan kelemah lembutan, cinta kasih dan kesabaran dalam diri anak-anak maka Anda akan menikmati masa yang indah kelak dalam diri mereka. Namun, jika hari ini Anda menanamkan sesuatu yang jahat, kasar dalam kata dan tindakan, maka Anda pun akan menuai buah-buahnya pada masa dewasa mereka nanti.