Rabu, 27 Februari 2013

You're Welcome

Nah...ini kejadian suatu sore bbrpa hari/minggu yang lalu...lupa tepatnya :)
Saat itu ibu lagi nyuapin adik kristo...dan biasalah anak umur 10 bulan makan belepotan (tuh anak klo makan suka "dilaju" cz seringnya makan di "baby kokolnya" (bahasa kakak elena klo nyebut baby walker..dah diajarin yg bener tetep ngeyel )

Ibu : " Kakak, tolong dong ibu diambilin tissue basah di atas meja "
Kakak : " Dimeja besar bu, ini? sambil nunjukin tuh tissue basah
Ibu : " Iya, betul kak "
Sambil ngasih tuh tissue ke ibu...
Ibu : " Makasih Kakak Cantik "
Kakak : " Yo Welcone "

hah???agak bingung juga ibu...oooooo maksudnya " YOU'RE WELCOME " hihihihi...tuh anak yg  ngajarin sapa ya??? mengingat di sekolah (penitipan) dia belum berumur 3 tahun, belom bisa ikutan pelajaran bahasa inggris...
Akhirnya sekarang klo mo bilang makasih ma kakak pake bhs inggris aja..biar kompak gitu ma jawabannya...hihihi
hahahaha tapi pinter jga tuh anak...trus ibu tanyain kok tau jawabannya itu kak? si kakak jawab, kayak yg di DORA ...hehehe, ternyata nyetelin DORA the explorer yg bilingual boleh jga hehehe...tuh anak gampang nyantol...
Hiaaaa...skrg ibu yg mulai kelabakan, gara2 bhs inggris ibu rada tiarap...hhmmmm harus mulai belajar lagi neh?????


Oya..pas kapan itu kakak jga nyanyi " I Love U " nya Barney...meski kata2nya belom bener n jelas sesuai dg kata2 bhs inggrisnya, tapi dia apal lho, syair n nadanya...
Kapan2 pengen deh pas kakak nyanyi direkam...hehehehe...
Si kakak kayaknya punya bakat nyanyi neh ( pdhl bapak ma ibunya ga ngerti nada, hahahaha) tp kemungkinan ada darah dr moyangnya...jadi tuh bakat bisa lompat generasi ya???/wekekekek...